Komik masa kecil yang paling berpengaruh!

5 Nov

Terhadap gambar gue sekarang……
ternyata bernama “Angeles Felice”, seorang ilustrator yang ternyata PEREMPUAN, berasal dari Spanyol. Dulu gue koleksi komik TINA, yang gambarnya lucu-lucu dan girly banget (menurut gue). Serunya, walaupun girly, gambar ilustrator2 itu sangat memperhatikan anatomi.

Salah satu seri komik Tina yang gue suka selain Tina dan Debbie adalah “DUBIDUS”, grup musik cewek SMU yang punya manajer gokil bernama Bob. Gambarnya…duileeh…..gue demeeeeen banget dah! Detail, anatomis, dan rapih! Dan terus terang, gambar dia lah yang sampe sekarang mempengaruhi tarikan garis gue. outline nya rapi tapi feminin, terutama di bagian curly2 rambut, dan garis tulang pipi yang agak tinggi dan lembut.

Kalau untuk seri Tina dan Debbie, ada satu ilustrator yang gue belum tau namanya, tapi ilustrasinya asik banget, gambar cewek2nya bagus, dan biasanya bibirnya itu loh…seksi. Gue jadi demen gambar bibir gara2 itu!

Selain itu, ada juga komik “Tiga Cewek Badung”, yang saat itu bagi gue cukup “porno” karena gue baru berumur yaaa…12 taonan deh, soalnya di komik ini ada adegan ciuman nya. hihihi! gambar nya juga bagus, dan gue suka banget suasana eropa nya, terutama Perancis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: