Share Your Language Project!

Baru-baru ini gue punya mainan baru. Ikutan grup di FB namanya Share Your Language. Ini sebuah proyek anak2 mahasiswa Institut Ekonomi Izmir, di Turki. Tujuan besarnya sih kayanya peace dan unity. Tapi dia memulai project itu dengan membuat grup di jejaring sosial yang bisa mempertemukan orang2 di seluruh dunia yang mau belajar bahasa asing. Jadi semacam.. native ketemu native lah! Seru banget deh!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s