Kuis Lempar-Lemparan (abis kena sambit!)

5 Jun

Yak inilah hasil sambitan dari sodara Rahma alias ibu Panda. Berikut jawaban saya:


1. Empat kerjaan/profesi yang pernah kamu lakukan :

  • Jadi costumer service di EF Menteng..tiap sore dideketin sama mbak-mbak seksi yang lagi ngincer guru EF yang bule-bule. Dikira gue informan kali ye?

  • Ilustrator alias visualizer cabutan di advertising deket rumah. Pertamakali dapet duit dari hasil ngegambar, duitnya langsung dipamerin kebokap, yang waktu itu nganggap jadi seniman ga ada duitnya

  • Disainer grafis beneran di advertising. Ini pekerjaan gilingan, tiap hari pulang diatas jam 8 malem melulu.

  • Communication Officer di sebuah think-tank

2. Empat Profesi Yang ingin kamu lakukan :

1. Pengen jadi penjahit, kayanya asik juga daripada nge desain

2. pengen jadi tour guide

3. pengen jadi pemilik restoran

4.pengen jadı wartawan majalah traveling! Nah ini seru

3. Empat Tempat tinggal yang pernah di tinggali :

Jakarta doang

4. Empat Negara/Daerah/tempat yang ingin kamu kunjungi :

1. Georgia, soalnya cuma liat di peta doang

2. Negara-negara kecil kepulauan pasifik

3. Negara pecahan Uni Sovyet di Asia Tengah

4. Brasil, Meksiko, tempatnya Maria Mercedes lah

5. Empat Film yang paling kamu suka

1. Dono Kasino Indro

2. 500 Days of Summer

3. Fabuleaux Destines d’Amelie Poulin

4. Kungfu Panda

6. Empat lagu yang paling kamu suka saat ini :

  1. Cinta Biru – Sandy Sondoro

  2. Badminton – Benyamin S

  3. Lagunya Chrisye..lupa judulnya

  4. Jeanice’s got a gun (bener ga nulisnya) – Aerosmith

7. Empat TV Show yang paling kamu suka saat ini :

1. Jakarta Lawyers Club=karena itu yang lagi tayang pas gue pulang kantor! No choice, nasib!

2. Bukan Jalan-Jalan Biasa = aseeek suka ke Turkii

3. Kick Andy = tetep lah ya

4. Dulu suka Oprah Winfrey, tapi sekarang jadi nggak sejak doi bikin agama sendiri.

8. Empat buku terakhir yang kamu baca:

1. “Kemi”, Adian Husaini

2. “Islam Liberal 101”, Akmal Sjafril

3. “Pluralisme dalam Perspektif Media”, The Habibie Center – halah sok serius!

4. “1453”, pengarangnya lupa. Tentang kejatuhan Konstantinopel.

9. Empat Public Figur yang kamu suka saat ini :

1. Rasulullah SAW=idem Rahma

2. Fatih Mehmet = idem Rahma juga, tapi doi emang fenomenal!

3. Buya Hamka

4. Hasjim Djalal, pakar hukum laut internasional

10. Empat berita yang paling santer kamu dengar belakangan ini :

1. lady gagap yang gagal tampil

2. #IndonesiaTanpaJIL hadir di social media

3. pada sibuk ngomongin Pancasila

4. kasus Hambalang yang katanya ngelibatin anak presiden

11. Empat hal yang tentang dirimu yang orang mungkin tidak tahu :

1. saya suka lupa nama orang kalo baru kenalan😀

2. saya suka ngupil pake jempol (jeeeeengngng!)

3. lebih suka makan daripada masak

4. suka males sikat gigi malem *NAH! Ini lah dia mengapa kemaren anak Ko-As di FKGUI rajin bener nyangkulin karang gigi gua.

12. Empat Makanan yang sangat kamu inginkan belakangan :

1. Kentang panggang pake keju

2. steak ayam ga pake tepung2an, terus pake kentang

3. Ravioli pake tomat

4. Soto Padang

13. Empat website yg sering dibuka :

1. FB

2. Twitter

3. Youtube

4. gmail or google

14. Empat Home MPers yang paling sering kamu kunjungi :

1. MP nya Keluarga Panda (yak itu yang pake baju panda tolong jangan ngobrol aja, togenya udah layu tuh dijemur)

2. MP nya mak ucup yang suka banyak foto-foto

3. MP nya Dina Mardiana

4. MP capcipcup alias asal pilih aja

16. Empat MPers yang beruntung dapat tugas ini:

Hahaww.. ini berasa lagi nyebarin buku “diari” (sebenernya sih bukan diari wong diisi keroyokan gitu) jaman SMP

1. Lala Okeboo *hayoh ditularkan ini virusnya

2. Mak Ucup di Istanbul (udah bikin belom dia yaa?)

3. Dina Mardiana = ayo buk, iseng2 daripada serius

4. Ruslina di Jepang yang suka intip2 MP gue🙂

dan.. Kamu! Ya, Kamu! (loh jadi 5 dong)

Yak saya udah digigitin nyamuk ini. Selamat buat Ibu Panda dari Keluarga Panda yang telah ngasih saya PR😀

2 Tanggapan to “Kuis Lempar-Lemparan (abis kena sambit!)”

  1. kaferindujurjani Agustus 9, 2012 pada 8:32 pm #

    Hahahha, tega, lagunya krise ditinggal di di pojok pikiran, tersangkut, gak sampe puncak hahahahahah dilupakan….haha

    • aryatidewihadin Agustus 10, 2012 pada 6:58 am #

      Hihihi gue suka lupa judul lagu, karena yang keinget cuma bunyinya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: