Bye-bye Siku Kering :)

6 Agu

Pulang dari Turki kemaren, ancur dah kulit gua. Kering kerontang bersisik!

Kaki, tangan, pada keriput. Terutama siku, jiaaah udah kaya kerak telor!
Selama beberapa hari didiemin aja karena lagi nggak mood ngapa-ngapain. Masih sakit hati sama profesor lebay dari METU itu dan jadi nggak semangat.. hahaha. Tapi akhirnya ngerasa malu juga dengan kulit yang menghitam kering ini. Kasar pula. Jadilah gue buka lagi pot Manggo Body Butter gue yang pernah gue beli buat musim dingin. Ternyata … manjuuuurrr sodara-sodara!
Cuma semingguan gue pake tiap hari (tiap hari juga sering banget.. di kantor, abis solat, abis mandi, sebelum tidur..) lama-lama pada ngelotok nih kulit mati di siku gue!
Tadinya gue kurang begitu suka pake body butter, karena terlalu kental dan sticky. Tapi, body butter yang mirip mentega itu ternyata lebih manjur daripada oil buat kulit yang kering banget ya. Pernah siku gue ini gue pakein olive oil, tapi ga ada perubahan tuh. Pas gue pake body butter, wuihh langsung lembut! Dan kulit matinya rontok dengan mudah.
Body Butter yang gue pake sih dari Body Shop. Campuran dari mango-seed butter dan cocoa butter. Tadinya mau beli yang shea butter tapi karena mango-seed butter wanginya lebih segar, gue pake ini aja.
More info tentang mango butter, bisa cek di sini:
dan di sini

2 Tanggapan to “Bye-bye Siku Kering :)”

  1. Lanny Oktober 8, 2012 pada 5:30 pm #

    Sis,boleh tau dimana beli serum organiknya ya.tks ya

Tinggalkan Balasan

