The Old Ghost is Coming Back

31 Agu

Sejujurnya nih, rasanya ada perubahan mood nih di dalam diri gue akhir-akhir ini. Setelah dua tahun setengah (nyaris tiga tahun sih) mengistirahatkan insting seni gue, larut dalam tema-tema serius seperti politik, HI, sampai intelijen, mendadak kebutuhan untuk berpikir bebas itu muncul lagi.

Waktu nonton seseorang di tv lagi nyanyiin “Con Te Partiro”, tiba-tiba otak kanan gue terasa bangkit. Waktu nonton videonya Robbie William dan Gary Barlow nyanyiin lagu “Shame”, tiba-tiba gue kangen maen piano lagi. Soalnya itu lagu tentang dua orang sahabat yang mengenang masa lalu mereka, dan mengevaluasi bagaimana mereka membangun persahabatan itu. Gue jadi inget masa lalu gue dengan sahabat lama yang sekarang tinggal berjauhan, bagaimana kami tumbuh ditengah kesulitan-kesulitan yang kami hadapi di waktu remaja. Bagaimana kami berjuang mengejar impian masing-masing, sekaligus saling bersaing. Bagaimana kita berbagi hobi kita dalam seni. Main piano bareng, nonton bareng, ngebahas komik dan novel bareng. Dan tiba-tiba, sepertinya kepribadian gue yang dulu, yang easy going, artistik dan bebas merdeka itu muncul lagi.

Ya Tuhan, semoga, di negeri tujuan berikutnya, gue diberi kesempatan untuk bisa membentuk diri gue yang masih setengah-setengah ini. To be fully me. And free.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: