Menuju Babak Selanjutnya

25 Sep

Ada intermezzo yang menyenangkan menjelang akhir tahun, sepertinya. Semoga, ya. Udah hampir 3 tahun gue kerja di sini dan menunggu-nunggu kesempatan untuk ‘naik level’ – bukan soal gaji tapi pencapaian prestasi- akhirnya datang juga momen ini. Minggu depan gue akan ikut Pacific Forum Young Leaders Program, sebuah program pelatihan hubungan internasional yang diadain oleh CSIS untuk profesional muda. Alhamdulilaah! (Langsung inget tampang-tampang profesor METU yang memandang gue dengan pandangan ngeremehin waktu itu).

Walopun sebenernya sedikit jiper dan minder, takut keliatan blo’on sendiri, tapi gue excited untuk mendapatkan hal-hal baru. Plus, network baru tentunya. Gue nggak tau Pacific Forum ini bakal diikuti oleh peserta dari mana aja, tapi sepertinya Asia Tenggara dan Australia masuk juga. Intinya, nggak berenti-berentilah gue bersyukur! Jalan terus, bang! :)))

3 Tanggapan to “Menuju Babak Selanjutnya”

  1. amaliacelebi September 26, 2012 pada 6:11 am #

    hahaha msh aja ngebayangin muke2x professor METU! you go girl!

  2. Ailtje September 26, 2012 pada 9:56 am #

    aaaah dan kemaren lagi berjuang baca dokumennya! Selamat berjuang ya, semangat!

  3. rahmabalcı September 27, 2012 pada 5:22 pm #

    udah lupaın sı metuuu:P ıngetnya sı abang gokhan ajaa:D yuuu jalan terusss

Tinggalkan Balasan

