Galau euy Galau

Pagi-pagi udah bikin gue deg-degan aja nih. Tiba-tiba di google calendar gue udah ada invitation dari bos: “Me & Dewi attending Reception at Turkish Embassy”. Adoooohh!!! >.<

Sumpah bingung. Gue males ketemu si dubes niih. Males ngomongnya kalo gue pindah destinasi ke Perancis. Ntar doi tersinggung, lagi. Tapi yang namanya reception sih sebenernya asik juga. Makan gratis, networking…yah sama kalkun-kalkun itu deh!

Cuma gimana yaaa gimanaaa…. muka ini mo ditaro dimanaaaa >.<

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s