Ada Beasiswanya ngga?

8 Okt

Pertanyaan yang suka membuat gue males kalau ada orang yang tertarik dengan hidup gue belajar di Perancis. Bukan apa2, secara gue sendiri sama beasiswa udah empet, dan gue hidup di sini juga bisa kok tanpa beasiswa asal mau kerja keras, eh ada orang lain yang kepingin jalan pintas. Silahkan aja sih kalau mau apply beasiswa, mudah2an rejeki. Tapi mental yang ‘apa apa pengen gampang’ ini yang bikin gue suka males dan ilang respek. Dan betenya, mereka ini adalah bangsa sendiri….

Satu Tanggapan to “Ada Beasiswanya ngga?”

  1. Ailtje Binibule Oktober 11, 2013 pada 9:56 am #

    kalau ada beasiswanya kasih tahu dong gimana cara dapatnya. Ih males banget kalau denger orang males yang males google informasi gini.

Tinggalkan Balasan

