Gemilang

6 Mar

Seminggu terakhir hujan badai di La Rochelle. Badan pun remuk karena udara pagi, siang, sore yang nggak bersahabat plus kerja berat tiap pagi yang cukup menguras tenaga. Bangun sebelum subuh dengan kepala masih cenat-cenut, punggung sakit dan langsung jalan ke tempat kerja, dibawah angin dan kadang disertai hujan. Pergi ke kampus pun kadang kehujanan juga. Basah kuyup dan kedinginan. Di kelas pun kepala gue kadang masih suka cenat-cenut (udah kaya lagu parodi-nya Smash).

Mulai kemarin cuaca La Rochelle cerah🙂 Hari ini pun usai kelas fonetik bahasa Cina, gue duduk di perpus lantai atas, pas di bawah atap kaca yang menyorot sinar matahari yang mentereng! Enak banget ni punggung kena sinar matahari, lumayan pegel-pegel agak terasa nyaman (eitt siap-siap besok pagi bangun lagi… kerja lageeee).

Sambil baca-baca materi bahasa Cina yang sumpah bikin otak kribo, iseng2 gue buka youtube cari-cari lagu Indonesia. Tadinya mau dengerin ‘Moving On’ nya Andien. Eh malah kebuka lagu nya Andien dengan judul yang berbeda, ‘Gemilang’. Kayanya sih ini lagunya Trie Utami dan Kratau dulu, batin gue.

Ternyata tu lagu dinyanyiin dengan aransemen baru, dengan ritme slow. Eeehhh tiba-tiba mata gue basah oleh air mata (jiaah lebhuoayyyy) pas gue dengerin liriknya!

hari terus berganti banyak yang tlah terjadi
dirimu kian pasti segala kan ku raih
bila esok menjelang bahagiapun kan datang
bintang di angkasa bersinar gemilang

reff :
tempatku tuju segala angan dan harapan
tempatku padu cita cita dan impian
tempatku tuju setiap langkah yang berarti
tetap menyatu dalam hasrat dan tujuanku selalu

waktu terus menguji tekad yang ku miliki
kini tlah terbukti segala kan ku gapai
rintangan ku hadapi cobaan ku lalui
semua tlah ku dapati tetaplah gemilang

back to reff 2x

tempatku padu cita cita dan impian
tempatku pacu segala langkah yang berarti
tetap menyatu dalam hasrat dan tujuanku selalu

Et dah, jadi mokal nangis di perpus! Moga-moga sih ga ada yang liat, secara gue nangis nya rada sok cool gitu, sok-sok nutup muka dan ga bersuara. Tapi ingus meler mah ga mungkin ditutupin. Ya sutra lah ya. Paling juga disangka pilek.

Ah, bisa aja neng Andien. Gagal deh gue tebar pesona sama cowo S3 di kursi sebelah sono!

Satu Tanggapan to “Gemilang”

  1. zizadesita November 23, 2014 pada 5:34 pm #

    Jadi, nangisnya kenapah?
    Kepo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: